SEPEDA ONTHEL APA YA INI



---------- Pesan yang diteruskan ----------
Dari: Achmad Haryadi <cinta_achmad@yahoo.co.id>
Tgl: Minggu, 14 Juni 2015
Subjek: SEPEDA ONTHEL APA YA INI
Kpd: "laexs@yahoo.com" <laexs@yahoo.com>, "dimas_nino@yahoo.com" <dimas_nino@yahoo.com>, "tigadekade@yahoo.com" <tigadekade@yahoo.com>, "kang_tatank@yahoo.com" <kang_tatank@yahoo.com>, "bahtiar@gmail.com" <bahtiar@gmail.com>



Dear All

Salam kenal semuanya..

kemaren saya membeli sepeda dengan ciri khusus yaitu coakan di sok sepeda, yang ingin saya tanyakan adalah sepeda merk, negara dan tahun berapa ya...

info tambahan : ada kode seri dibawah jok 10 digit dan dibawah sadel

saya berkesimpulan dari masukan dan sekilas dari contoh yang ada di web sepeda saya masuk kategori SUNBEAM, apakah benar,...itu yang sedang saya tanyakan 

sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih banget

Salam kenal 

Achmad Haryadi

catatan : saya berharap dan mohon dapat diberikan jawaban dalam web atau email ini juga















Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUKTAMAR BLOGGER 2013 : KUMPUL MENDINGINKAN PIKIRAN

Cara Kalibrasi BB20 TROTEC Coating Thickness Measuring Instrument