Undangan Ulang Tahun Angkringan.Or.Id



 
From: un sol
To: the_faithheart@yahoo.com, babybluebubbles25@hotmail.com, acisarirahman@yahoo.com, chiyi_zipi@yahoo.com, donnie@kayong.or.id, harbuns@yahoo.com.sg, crayonshinchan@cowokganteng.com, rudyland@gmail.com, akhmadf@gmail.com, ranm_d@yahoo.com, nurv3@yahoo.com, nazula_u@yahoo.com, arthajonar@sakabato.tk, muh4mmad@yahoo.com, wauxz@sgies.com, bahtiar@gmail.com, putri@dharmayanti.com, arif@hidayat.org, bangkunto@yahoo.com
Cc: yo_jee@yahoo.com, thecassava@hotmail.com, kopimorning@gmail.com, donnie@donnie.or.id, maspoer_nakal@yahoo.com, masaan@jackpot.com, isnainidotcom@yahoo.com, wahyu@wahyu.com, t2wayank@yahoo.com, imam.te@gmail.com, sambdg@yahoo.com, seigo_16@yahoo.com, bspramono@bankbii.com, aga_ua@yahoo.com, dgciweh@yahoo.com, lik_cito@yahoo.com, ditabokin@hotmail.com, dr_thohar@yahoo.com
Date: Sun, 20 Feb 2005 11:00:59 -0800 (PST)
Subject: Ulang Tahun Angkringan.Or.Id
Reply | Reply to all | Forward | Print | Add sender to contacts list | Trash this message | Report phishing | Show original

Kepada Semua Member Angkringan.Or.Id



Maaf untuk yang kesekian kalinya saya mengganggu sejenak ketentraman anda, silahkan luangkan waktu untuk duduk duduk santai dan ngangkring sejenak sambil membaca email ini.



Apakah Angkringan.Or.Id itu? (http://angkringan.or.id/baru/node/4 )

Belajar dari filosofi angkringan sebagai sebuah warung multi-user yang tidak memperlihatkan strata sosial yang memang sebenarnya ada, maka komunitas Angkringan.Or.Id pun memiliki tujuan yang sama yaitu menjaring para “Tukang Ngutang” (sebutan untuk member situs ini) dalam hal bersuara dan berkespresi melalui kata-kata tanpa harus memikirkan strata sosial, agama, ras dan suku.

Angkringan.Or.Id merupakan proyek restorasi dari komunitas yang terdahulu yang bernama Angkringan.Warnadunia.Net dan sempat hidup sekitar tahun 2003. Meski kami juga bertujuan untuk menggabungkan para pencinta blog se-Jogja, namun sebenarnya kami tak mau membatasi keanggotaan Angkringan.Or.Id. Artinya… gak perlu ragu, meski kamu di Jogja atau tidak, kalau memang berminat untuk bergabung dengan komunitas ini, ya feel free. Jadi tunggu apa lagi..? “Yuk Ngangkring”

Bagi rekan rekan yang belum mempunya blog, anda bisa membikin blog kalo ingin, maybe pertanyaan seputar ini bisa di tanyakan secara online baik di IRC ( dal.net @ #blogbugs ) maupun di YM kepada masing masing personal. Karena pada dasarnya Komunitas Angkringan.Or.ID ini sekali lagi adalah komunitas pecinta Blog. Tapi Angkringan.Or.Id tetap welcome kepada member yg tidak tertarik atau belum mempunyai blog. (selama kebijakan bersama masih seperti ini)

Dan bahwasannya untuk lebih meningkatkan kesolidan komunitas angkringan ini maka kita bareng bareng akan lebih sering mengadakan acara acara. Dan tentu saja hal ini diperlukan dukungan rekan rekan semuanya.



Info Angkringan.Or.Id

· Angkringan mempunyai milis di yahoogrups dengan alamat angkringan-jogja@yahoogroups.com

· Jika rekan rekan hendak mendaftar bisa mengirimkan mail ke angkringan-jogja-subscribe@yahoogroups.com

· Jika hendak keluar dari milis bisa berkirim mail ke angkringan-jogja-unsubscribe@yahoogroups

· Komunitas Blog Indonesia mempunyai situs di http://www.blogbugs.com/ dengan Official Chanel di IRC #blogbugs @ dal.net. silahkan join jika anda memang ngerasa online di IRC.

· Sampai saat ini kita mempunya agenda tetap tiap jumat malam untuk ngangkring bareng di Angkringan Pak man sebelah utara stasiun Tugu, biasanya pada berkumpul antara jam 8 malam sampe selesai. (kecuali memang ada halangan)





Dan rekan rekan di harapkan untuk lebih melengkapi data datanya di angkringan.or.id petunjuk untuk edit profile bisa di lihat di menu angkringan atau link ini ( http://angkringan.or.id/baru/node/7 ).



Angkringan mempunyai rencana rencana ke depan yang banyak, tanpa dukungan rekan rekan semuanya susah bagi angkringan untuk mewujudkannya.



Sehubungan dengan akan diadakannya peringatan Ulang tahun Angkringan.Or.Id yang pertama ( http://angkringan.or.id/baru/node/127 ) maka dengan ini kami mengundang segenap member angkringan untuk bisa hadir :



Waktu : Sabtu, 26 Februari 2005

Pukul : 19.00 WIB – crotz

Ruang : nDalem Koebizan-nya Andika Prasetyo d/a KutuAsem No. 137 (sekitar Jl. Magelang, Jogja) Rt 04 / Rw 17, Sinduadi, Mlati, Sleman. telp. +62-274-624-516

(jika anda melintas jalan magelang dari arah kota *sebelum ringroad* dan melewati selokan mataram ambilah belokan selokan sebelah kiri, disitulah alamat tersebut.)

Acara : syukuran bersama ulang tahun Komunitas Weblog “Angkringan” Jogjakarta

Kontribusi : Gratis .. tapi kl mau bawa makanan dan minuman, dipersilahkan ;p



dan posting email ini dapat dianggap sebagai UNDANGAN bagi Anda sekalian untuk hadir dan membaur dalam kebahagiaan keluarga besar Komunitas Weblog “Angkringan” Jogjakarta.



*untuk yang diluar yogya tidak dipaksakan untuk hadir*



Salam

Angkringan.Or.Id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MUKTAMAR BLOGGER 2013 : KUMPUL MENDINGINKAN PIKIRAN

Mesin Cuci EWF-10751 Electrolux